Jumat, 14 Juli 2017

HOROR STORY

" Saya ini orang baik, saya tidak pernah buat kamu susah malah saya kasih kamu kesempatan untuk belajar menjadi yang terbaik!!! ".
Hanya karena kesalahan kecil boss ku marah-marah dari 3 jam yang lalu. Anda memang baik memberiku kesempatan menjadi tukang jagal yang yang terbaik dengan belajar memotong-motong tubuh anda dan menyimpannya dengan rapi dalam kardus.

                       ------------------------------**********---------------------------

Tiba-tiba aku terbangun tapi tidak dikamarku. Ruangan ini seperti kamar rumah sakit, lengkap dengan semua peralatannya. Anehnya tubuhku tidak bisa aku gerakan sama sekali, seperti lumpuh total padahal 1 jam yang lalu aku masih baik-baik saja. Aku memperhatikan sekeliling mencerna apa yang sedang terjadi. Lalu datang 4 orang dengan wajah tertutup. Salah satu dari mereka tiba-tiba menusukkan jarum suntik ke lenganku. Akh, ternyata hanya mimpi aku terbangun dan langsung terduduk dipinggir tempat tidurku. Aneh ruangan ini sama seperti di dalam mimpiku dan kenapa wajah laki-laki yang terbaring sekarang sangat mirip denganku.

                          --------------------------***********-----------------------------

" Pak, pelan-pelan terus nanti ambil lajur kiri ya."
" Kenapa neng? Nanti kalau ibu tahu bisa marah lagi pula lajur kiri cuma boleh digunakan untuk keadaan darurat saja neng, "
" Udah pak, pokoknya ambil lajur kiri."
" Nanti kalau ibu marah bagaimana neng? kita kan lagi ngejar waktu sekarang sudah jam 1 malam. "
" Saya, yang tanggung jawab pak pokoknya sekarang bapak ambil lajur kiri."
Setelah berdebat cukup panjang, akhirnya sopir kantorku mengurangi kecepatan mobil dan mengambil lajur kiri.
" Pak stop disini."
" Ada apa neng? kalau mau buang air kecil mending di rest area saja."
" Saya ingin berhenti disini pak."
" Neng ini suka aneh-aneh saja."
Benar dugaan kami saat atasanku terbangun dan tahu mobil tiba-tiba berhenti tanpa menanyakan alasannya atasanku langsung marah apalagi saat aku menyuruh sopir kantor untuk memundurkan mobil beberapa meter dari tempat kami berhenti atasanku benar-benar naik pitam dan tentu saja menolak permintaanku. Tiba-tiba...duarrrrrrrrrrrrrrrrr, bunyi ledakan itu membuat semua orang terdiam.
" Kalau saja tadi kita memundurkan mibilnya beberapa meter kebelakang, kita tidak akan melihat kepala melayang jatuh di atas kap mobil kita. Sudah bu, jangan kaget tidur lagi saja. Pak, ayo jalan lagi sebelum macet parah."
Aku pun tertidur dalam perjalanan pulang Jakarta-Bandung.
1 jam sebelumnya aku mendapat penglihatan kalau peristiwa ledakan itu akan terjadi di KM 98 tepat saat kami akan lewat di jalan itu.

                      -----------------------------*************-------------------------------

6 bulan sejak putusnya hubungan kita aku sering merasakan kesepian. tapi sekarang aku sudah tidak kesepian lagi. Aku punya pacar baru namanya Raka. Raka sangat baik, dia selalu menemaniku agar aku tidak kesepian lagi. Kamipun berjanji untuk selalu bersama selamanya. Hari ini aku ingin mengenalkan Raka kepada teman-temanku. Tapi anehnya teman-temanku bilang mereka tidak melihat Raka, padahal Raka duduk disebelahku sambil tersenyum padaku.

                            ----------------------------**************----------------------------------

Mereka bilang aku gila dan tukang cari perhatian. Aku tidak marah mereka bilang begitu karena mereka tidak tahu dan tidak mengerti rasanya menjadi aku, yang selalu melihat orang-orang disekitarku mati dengan cara seperti apa.

                      -----------------------------***************--------------------------------

Aku ingin sekali pindah kerumah yang lebih nyaman, aku tidak mau berlama-lama lagi dirumah ini. Karena dirumah ini ada kenangan pahit yang tidak bisa aku lupakan, kenangan yang selalu aku lihat berulang-ulang. Dimana aku mati dengan cara menggenaskan, diperkosa lalu kemudian dibunuh oleh perampok-perampok itu.

               -------------------------------******************---------------------------------




Tidak ada komentar: